Air Mata

Jangan lagi beri airmata
Karena aku tak pernah meminta
Hatiku Yg tercabik tak Kau sadari
Mungkin tak Kau liat luka ini

… Indahnya Rindu Yg kurangkum tukmu
Mengapa ternoda oleh Hati Selain
Diriku …????
Bagaimana aku mampu Bertahan
Sedang kian hari luka ini Makin
Merajam

Jujur aku Lelah Mengais puing_
puing rasa Yg masih tersisa
Tuk mentatukanya lagi
Cinta ini terlanjur retak
Aku tak Yakin mampu perbaikinya

Ada sisi Yg tak mampu aku Rekatkan
Kembali Ada Bahkan Yg hilang
Tampa kusadari

Achhhh …,Sudahlah aku Lelah ……
Asa ini Makin lemah
Dan telah Aku putuskan untuk
Mundur Dari scenario Cinta kita

Airmatamu ..,bujuk rayumu
Tak Akan mampu kembalikan
Cintaku Padamu
Ma’afkan Satu Pintaku

Posted on May 27, 2012, in puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

