Prakerin serasa Jadi BOS


Hari kelima atau hari terakhir untuk menggu pertama prakerin di PT TELKOM cabang wonosari, hari ini menyenangkan namun juga ada kekesalan yang timbul. Masalah yang membuat saya kesal karena data yang saya masukan tidak dapat disimpan. Namun akhirnya saya juga dapat menyimpan data tersebut, cara nya dengan saya menulis lanjutan yang entri data yang kemarin ke sheet selankutnya atau lembar selanjutnya gak di halaman yang sama seperti saya menulis data yang kemarin. Kegiatan hari ini lumayan banyak, kegiatan nya meliputi entri data, memasang jumper speedy di MDF, kemudian memasang modem speedy di KODIM 07.30 wonosari. Namun dalam pemasangan nya saya dan teman saya disuruh membentangkan kabel tembaga oleh pak marsudi dan mas hendra.
Hari ini menyenangkan banget deh, habis nya masalah saya yang kemarin dapat saya akali..πŸ˜€πŸ˜€πŸ™‚πŸ™‚
Semua yang kita kerjakan asalkan kita menjalaninya dengan senang dan ikhlas pasti akan mudah dan menyenangkan. Hari ini serasa kayak bos besar deh, pokoknya menyenangkan. Dan pada saat saya mau validasi data diluar ternyata telepon nya tidak nyala sehingga saya tidak jadi. Dan akhirnya saya kembali ke kantor lagi dan ngomong pada mas hendra dan pak marsudiyono. Ternyata kabel pada MDF nya telah diputus, jadinya telepon yang saya pasangkan di rumah kabel tidak nyala. HeheheπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™‚πŸ™‚ senang bisa tau apa yang menjadi masalah dan tahu tentang pemecahannya..hahahai
Cukup sekian dulu yach laporanku pada hari ini, Friday 22 Juni 2012. Prakerin yang menyenangkan, serasa jadi BOS untuk hari ini..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Posted on June 30, 2012, in Prakerin and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: