Jurus jitu

endank soekamti
Mengapa diriku tak bisa berkata ketika berjmpa dengan kamu
Ternyata tangan ku tak bisa bergerak ketika ku ingin mengenalmu
Aku sudah berncana smlam didepan kaca
Melatih bicara pada muuu
Scenario jurus jitu siap beraksi
Tak berhasil bila dengan kamu

Narasi yang sudah aku rangkai indah tak berlaku bila kamu
Aku sudah berencana semalam didepan kaca
melatih bicara padamu uuu
Aku akan berusaha mendapat momen yang sama
Mencoba bicara pada muuuu
Aku sudah berencana semalam didepan kaca
melatih bicara padamu uuu
Aku akan berusaha mendapat momen yang sama
Mencoba bicara pada muuuu
Aku sudah berencana semalam didepan kaca
Melatih bcra pada muuuu
Aku akan berusaha mendapat momen yang sama
Mencoba bicara pada muuuu

Posted on January 22, 2013, in endank soekamty, musik and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

